#XadJava Hotel Crowne Plaza Semarang 

Hiks. 

Akhirnyaaaa dapet juga kita yah hotel yang zonk 😄

Gak cuma akses masuknya aja yang bikin sebel, berjubel barengan pengunjung mall, dan ga ada yang mo antri. Maen selak teroossss.. haha jadi inget dulu pas sering kerja keliling Indonesia, kayaknya budaya antre tu cuma ada di Jakarta doang 🙄 ( semoga gw salah )…

Area drop off nya juga sempit dan ga aman, ya karna aksesnya barengan sama pengunjung mall jadi roaammeeeeee banget!!!

Parkiran jadi di lantai 7 lagi-lagi karna barengan sama parkiran mall.

Ndilalah dapet kamar joaaauhh dari lift. Ya salah kita juga sih kenapa juga ga request deket lift. 

Kebetulan juga view nya ngadep matahari timur jadi pagi-pagi langsung silau hehe

Pas sarapan, Aikia udah kena charge 60ribu hehe padahal di semua hotel sebelumnya dia makan gratis.

Sistem online pembayarannya ga secanggih hotel-hotel lainnya, maka pas mo bayar breakfast harus cash 🙄

Tau-tau di hari ke-2, petugas cleaning service mencegat di lorong, meminta maaf karna mecahin botol essential oil nya Arli #eeeaaa
Pas check out, heboh. Mobil dengan mesin menyala bederet banyak di depan lobby, tanpa supir. Ahirnya kami gagal untuk foto iklan mobil seperti di hotel-hotel lainnya.. hahaha 

Katrok ah Crowne Plaza. 

😂 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s