#Xadjava hari ke-3 : perjalanan dari Purwokerto ke Jogjakarta

Ternyata juga jaraknya jauh ya Purwokerto ke Jogja hehe. Berangkat dari Restoran Umaeh Inyong Purwokerto jam 1 siang, sampe Hotel Tentrem, Jogja jam 7.30 malam hmmm…

 

Capek fisik, tapi lebih bersyukur lagi karna Adek Arli udah ceria lagi, udah seger lagi, udah siap lagi untuk ngikutin family road trip ini hehe..

 

Di perjalanan kami banyak menikmati keindahan alam, ada Sungai Serayu yang lebarrr itu. View pemandangan juga cantiknya rata sepanjang jalan khas jalanan di Jawa yang bikin kangen ( iyah dulu pas kecil sama almarhum papah sering diajak road trip juga keliling Jawa )

Sepanjang family roadtrip ini kami ngandelin google map untuk jalan tercepat menuju tujuan. So yang ada emang nemu jalan baru yang dulu aku atau Dipa ga pernah lewatin bareng keluarga kami masing-masing.

Nemunya rumah makan yang toiletnya mbayar 😊



Sampe di Hotel Tentrem, seperti biasa, baru di lobby nya aja udah merasa tentrem hahaha

Blog berikutnya seputar liburan kami di Jogja tentang Hotel Tentrem, Wisata Merapi dan Candi Prambanan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s