#XadJava Hari 4 : Wisata Seputar merapi, World Landmark Merapi Park

World Landmark – Merapi Park.

Ga jauh dari area wisata Kaliurang, HTM 15ribu, isinya mirip small world-nya Purwokerto, baru buka Juni 2017 lalu. Masih on progress semuanya, dan baru ada 7-9 miniatur world landmark. Tapi ramenya udah kayak cendol.
Mungkin juga karna udara sejuk lereng Merapi yang bikin betah. Udah pasti ini tempat instagramable banget.

Meskipun kami hanya menghabiskan waktu gak sampe 30menit, overall tempat ini oke aja sih dan kayaknya kalo kesininya pas udah jadi semua wahana, bisa lebih nyaman.

Objek wisata lain di lereng Merapi yang kami kunjungi adalah Museum Ulen Sentalu, The Lost World – Stone henge dan Museum Sisa Hartaku

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s