#XadJava hari ke-2 : perjalanan heboh Tasikmalaya – Purwokerto

Idealnya kalo dari google map butuh 6 jam dari Tasikmalaya sampe Purwokerto. Nyatanya kami berangkat dari Santika Hotel Tasikmalaya jam 10 dan nyampe di Java Heritage Hotel Pekalongan jam 6 sore.. 😂

 

Karna kan pake mampir ke Situs Karangkamulyan dulu. Lalu di perjalanan di kota kecil Cimanggu, mendadak Adek Arli muntah-muntah. Sebenernya udah muntah duluan malam sebelumnya di Santika. Ku kira karna makan pasta yang ga seger ( alias udah dimasak dari pagi dan baru dimakan jam 4 sore ).

 

Mobil brenti tepat di deket puskesmas kecil di kota tsb. Sekalian bersih-bersih mobil ahirnya diparkir di puskesmas dan gw gendong Arli ke IGD.

Puskesmas kecil banget tapi banyak pasien dan hanya ada 2 petugas. Gw sampein kronologisnya dan akhirnya kesimpulannya Adek Arli mabok darat 😌… yeudalah itu yang kelupaan diperhitungkan sama orangtuanya ni. Stamina sibebih yang baru pertama kali roadtrip, ngelewatin jalanan di Jawa Barat yang banyakan kelok-keloknya. Lupa dan ga mengira akan berefek ke sibebih.
Maafkan kami yah dek..

😔

Jadi foto wajib nih, pose depan hotel bareng mobil. Macam iklan Honda haha

 

roadtrip bingits kanan

​

​

Sesaat setelah muntah dan dibawa ke IGD. Menangis sedih. Pusing kayaknya. Dari sejak berangkat menuju Purwokerto udah ga mau makan. Cuma mau ng-ASI aja. Ibunya juga gak peka deh sama jalanan kelok-kelok huhu.. Jadilah dia muntah di mobil pas masuk jalanan di Jawa Tengah yang mulai lurus-lurus itu

 

Ahirnya sejak itu kalo tidur dipangku aja, gak ditaro kuis lagi, meski udah dibikinin kasar-kasuran..

 

Cuma ketemu kalo roadtrip aja kan? hehe
Jalan pintas tercepat versi Google map menuju Purwokerto melewati Aji barang

Berikutnya sampai di hotel Java Heritage Purwokerto juga jalan-jalan malam Aikia ke Small World Purwokerto

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s