Setengah Jalan Tour Finale, a stand up comedy show by Ernest Prakasa, Teater Jakarta, 13 Mei 2017 : the show

Setelah keliling 11 kota, Setengah Jalan Tour berakhir di Jakarta, 13 Mei 2017 lalu.

Kali ini openernya adalah komika difabel Adit @adhitapriansyah dan Dani @daniaaditya. Memasuki stage dengan kursi roda harusnya bikin penonton awkward bin salting sih, kudu gimana ini yah kita sis. Kudu kasian apa gimana dong. Tapi  ternyata pas masuk materi, mereka malah sanggup bikin bahagia penonton yang beruntung berhasil menyerap message dan energi positif mereka. #Respect

Aci Resti, komika perempuan 19taun, keren dia!

Di briefing terahir sempet bilang “titip penonton yah, yang lucu yah ci” dan ternyata dia ga cuma lucuk tapi juga cool santay tenang di hadapan 1234 penonton kelas berat ini. Sumpah, dia hebat deh. Masa depan cerah banget kalo begini terus mah. Terbukti udah banyak film bagus yang dia ikutan main juga. ( Cek Toko Sabelah dan Critical Eleven ) . Sakses terus dan Terima kasih Aci 😘

MC dan reporter. Yeeeudaaalaayaaa emang ada yang lebih lucuk apah, dari kolaborasi Ge Pamungkas – Arie Kriting – Ardit Erwandha – Bene Dion – Soleh Solihun ( yang katanya udah kayak dewa marahin Pandji dari balkon atas 🙄 ) .

Yah foto-foto berikut ini kurang lebih menggambarkan suasana di malam itu..

IMG_4878-resized.jpg

IMG_2587-resized.jpg

IMG_2563-resized.jpg

IMG_2575-resized.jpg

IMG_4919-resized.jpg

(SUC-7D) Ernest Prakasa 5th - Setengah Jalan JKT - 13052017 - 043

(SUC-7D) Ernest Prakasa 5th - Setengah Jalan JKT - 13052017 - 057.jpg

IMG_4987-resized.jpg

(SUC-7D) Ernest Prakasa 5th - Setengah Jalan JKT - 13052017 - 088.jpg

(SUC-7D) Ernest Prakasa 5th - Setengah Jalan JKT - 13052017 - 096.jpg

IMG_4972-resized

(SUC-7D) Ernest Prakasa 5th - Setengah Jalan JKT - 13052017 - 134.jpg

(SUC-7D) Ernest Prakasa 5th - Setengah Jalan JKT - 13052017 - 136.jpg

IMG_4909-resized.jpg

IMG_2711-resized.jpg

IMG_2688-resized.jpg

(SUC-7D) Ernest Prakasa 5th - Setengah Jalan JKT - 13052017 - 208.jpg

(SUC-6D) Ernest Prakasa 5th - Setengah Jalan JKT - 13052017 - 223.jpg

(SUC-6D) Ernest Prakasa 5th - Setengah Jalan JKT - 13052017 - 206.jpg

IMG_5024-resized.jpg

IMG_4998-resized.jpg

IMG_5014-resized.jpg

IMG_5051-resized.jpg

IMG_5058-resized.jpg

demikianlah…

Setengah Jalan Tour Finale, a stand up comedy show by Ernest Prakasa, Teater Jakarta, 13 Mei 2017 : behind the scene

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s