Tips Jalan-jalan untuk Ibu Hamil [ 5/12 ] : Saat reservasi hotel, katakan anda sedang hamil

Blog sebelumnya saya berbagi pengalaman tentang Memilih hotel yang dekat dengan public transportation

 

Blog berikut ini sedikit aja ceritanya, tapi berkesan buat saya hehe, kali ini mo share tentang hotel

5. Saat reservasi hotel, katakan kepada pihak hotel bahwa anda sedang hamil

Untuk beberapa hotel akan memprioritaskan anda mendapatkan kamar yang lebih baik. Saya mendapatkan kamar yang di-upgrade lebih besar saat check in di Hyatt, Shenzhen.

Di Novotel Citygate, Hong kong, di hari pertama saya mendapat extra air mineral dan bantal. Di hari kedua, anak saya  dapet komplimen ban tnagan untuk berenang.

 

Amara The Sanctuary, Sentosa Island. Gak banyak sih fasilitas disini untuk ibu hamil, tapi pas sarapan banyak diantar ke spot-spot makanan sehat untuk bumil

 

 

Hyatt Grand Palace, Shenzhen. Kamarnya di-upgrade jadi lebih buesarrrr 😉

 

 

Gak heran lah Aikia langsung jumpalitan

 

Kalo buat saya sendiri sih yang penting ada space yang muat untuk yoga. Pegel banget kalo gak disempetin soalnya hihi

 

Novotel Citigate, Hong kong, dapet tambahan air mineral banyak dan extra bantal

 

Novotel Citygate, Hong kong, hari ke-2 dapet ini untuk Aikia

 

Blog selanjutnya dari serial #TipsBumilJalanJalan adalah Rencanakan Itinerary dengan matang

2 pemikiran pada “Tips Jalan-jalan untuk Ibu Hamil [ 5/12 ] : Saat reservasi hotel, katakan anda sedang hamil

Tinggalkan Balasan

