20.07.2015 : 1/4 Pizza Bar 

20.07.2015
Hari ini 20.07.2015 tepat 6 bulan lalu saya harus mengembalikan my baby #AlineaJazz ke Yang Maha Punya untuk selama-lamanya.

Sedih, udah pasti manteb banget dasyatnya. Even ngalah2in kesedihan pas si papah meninggal waktu saya umur 11 taun.

Banyak cara yang harus saya kerjakan demi melewati masa berkabung tsb. Nangis sepuasnya. Baca banyak buku. Nulis. Jalan-jalan. Kumpul keluarga. Kumpul sama temen2 dll dsb. ( Semua aktifitas “move on” itu saya tulis di blog sessaxuanthi.wordpress.com serial #100hariRIPAlinea )

Sampai suatu hari, temen baik saya, temen lama saya, Cherish Putra, ngajakin saya untuk bikin… tempat nongkrong! Dengan menu pizza! 

Ga pede mah udah pasti. Belum pernah ke Italy! Kok nekat buka tempat nongkrong pizza? Malu juga, karna saya ga bisa masak, ga punya basic di dunia kuliner, ga bisa bikin pizza. Hanya doyan nongkrong sana sini banget anaknya..

Tapi karna ingin move on dan penat plus capek banget dengan duka, saya terima tawarannya.

Dan hari ini, 20.07.2015 tepat 6 bulan setelah saya kehilangan my baby #AlineaJazz, saya sudah mencoba hal baru, buka tempat nongkrong jualan pizza..

Hari ini baru jualan 4 menu dari sekitar 12 menu yang disiapkan. Nyiapin pizza ga banyak, tapi sold out. Yang dateng cuma temen dan keluarga. Tempatnya masih berantakan. Mesin kasir masih belum ready. Seragam juga baru mau beli besok. 

Tegang dan hampir malu untuk sesuatu yang beneran bukan kompetensi saya. 

Tapi ada rasa happy dan kelegaan disitu. Saya yakin, my baby Alinea juga seneng liat ibunya, papanya dan kakaknya bergerak melangkah lagi.

Semoga semangat baru ini memudahkan belajar.

Semoga semua menjadi lebih terang, ringan dan lapang.

Semoga semua ibu-ibu seperti saya dan orang-orang yang ingin move on, juga menemukan keriaannya sendiri.

Semoga semua usaha kita, bisa membawa berkah bagi banyak orang.

Semoga kita semua dilancarkan dalam segala urusan. 

Amin.
Mohon doa restu.

Sessa Xuanthi

@quarterpizzabar

   

  

   

Satu pemikiran pada “20.07.2015 : 1/4 Pizza Bar 

Tinggalkan Balasan

