Sing Trip 2014, day 2 : MBS, Gardens by The Bay, China Town

Hari ke-2, brangkat udah siang 😜..

Langsung lunch di food court nya MBS. Lagi ada F1, jadi rame banget siang itu disana..

Lanjut ke Gardens by the bay. gardens by the bay
Pengen tau aja sih. Daaaan ternyata isinya bunga-bunga dan tanaman-tanaman yah hehe..
Ini mah yang doyan mak gw..
Jadi kita numpang ngadem aja deh disini

Kelar dari situ, lanjut makan dulu di China Town. Wuih, rusuh hihi karna semacam di pasar kan. Riweh rame dan makannya harus buru-buru karna banyak pembeli lain mo makan juga.
Banyak makanan babi pastinya, sayang, sulit mencoba 😆

Lanjut nganterin para mbak2, untuj beli souvenir di china town..

IMG_1037.JPG

IMG_1041.JPG

IMG_1040.JPG

IMG_1038.JPG

IMG_1039.JPG

IMG_1043.JPG

IMG_1044.JPG

IMG_1073.JPG

IMG_1072.JPG

IMG_1074.JPG

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s