#week39 Berat badan janin, terlalu besar 😳

Hooo… How come, 2 minggu sebelumnya berat badan janin 2,8kg trus sekarang 3,5kg?
Gilak, makan apa aja gw yah..
Yang pasti makan muluk sih kayak babik rakus banget πŸ˜†

Yang ada warning eh vonis dari dr. Ridwan adalah :
Sampai dengan seminggu depan belum kontraksi alami, dan berat janin terus naik, maka akan dilakukan tindakan induksi..
πŸ˜‚πŸ˜©βš‘οΈβš‘οΈβš‘οΈ

Yah sebetulnya secara teori, berat janin 3,5kg mah masih aman. Tapi karena gw nya kecil, khawatir susah ngeluarin bayinya πŸ˜§πŸ˜–πŸ˜”

Jadi yang ada, makanan jadi agak menu diet, olahraga ditingkatkan.
Setiap pagi jalan pagi yang biasanya cuma 3 lap, nambah jadi 5lap plus gerakan-gerekan senam.
Renang tetep dilakukan.
Senam hamil ambil kelas di Brawijaya Women & Children Hospital ( BWCH ).
Tingg yoga ni, belum.

Oiya ada perbedaan antara senam hamil di KMC dan BWCH.
Senam hamil di KMC itu lebih fokus di tata cara persalinan. Cara pernafasan. Cara mengejan. Posisi duduk sd mengejan.
Senam hamil di BWCH, lebih fokus di kebugaran fisik. Mirip gerakan2 fitness kali ya..

Jadi menjelang h-6 induksi ini, udah cuti kerjaan, jalan-jalan ajah, spa dan main sama Ai ( pas aja lagi dia libur abis raportan #semestamendukung

)

20140324-103728.jpg

20140324-103746.jpg

20140324-103800.jpg

20140324-103811.jpg

20140324-103819.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s