Fantasirkus. Bazaar Fashion Concerto 2012

Udah setaun lebih absen ga nonton bazaar fashion concerto.

Ini pertunjukan dengan format fashion show yang digabung dengan musik.
Dari tahun pertama kali digelar sudah menawarkan semua hal glamour dan trendy di dunia fashion Indonesia.
Gak heran yang dateng ga ada yang jelek, karena memang bukan acara kasual. Jadi ga mungkin deh banyak ditemukan perempuan bersneakers macam hipster masakini yang sedang eksis-eksisnya dengan lari.

Pertunjukannya sendiri hanya berlangsung 1,5jam. Seyakin-yakinnya gw bahwa spending bajet di acara ini pasti lebih dari 1,5M hehe.. Jadi rasanya terlalu singkat acaranya.

Duduk di tribun. Detail-detail busana dari Sebastian Gunawan dan Ronald V. Gaghana tidak terdeliver dengan baik dan benar untuk penonton di atas situ. Apalagi detail make up QQ Franky, udah pasti keberuntungan hanya milik penonton di 3kursi terdepan.

Gregetan sama lighting dari sejak tampilnya Udjo as MC malam itu.
Tata lampu sangat mendukung dekor super mewah dan megah. Sayangnya, banyak detail-detail kostum & make up yang ga keliatan blas!
Mungkin juga karena warna penutup lantai berwarna putih, jadi semua detail nampak pias dari atas tribun.

Atau pengambilan gambar untuk ditembak ke screen, juga lebih banyak ngambil angle bird eye view daripada detail2 man eye view.

Gimmick para pemin sirkus juga sukses bikin distract untuk milih mo liat yang mana ya, bajunya, make upnya ato atraksi maksimal dari masing-masing pemain sirkusnya?

Musik keren dan aman sekali dari Andi Rianto orkestra, bikin suasana sirkus lebih seru ala film Madagascar.
Masing-masing penyanyi bawain 2 lagu secara teaterikal sirkus. Tapi aku gagal paham dengan konsep koreonya Titi DJ. Too much? Dunno..
Armand Maulana malah tampil megah karena tata lampunya sangat mendukung pertunjukan musik instead of fashion show.
Dan B3 juaranya. Koreo sirkus yang hanya disupport 3 dancers saja plus kualitas vokal yang kece bikin 2 show lagunya, stabil! Jangan-jangan itu semua panggung emang disiapin untuk B3? Hehe

Overall sukses dan rapi banget rundownnya. Mau lagi pastinya nonton bazaar fashion concerto berikutnya..

20131207-065107.jpg

20131207-065148.jpg

20131207-065210.jpg

20131207-065225.jpg

20131207-065243.jpg

20131207-065259.jpg

20131207-065317.jpg

20131207-065337.jpg

20131207-065417.jpg

20131207-065433.jpg

20131207-065448.jpg

20131207-065501.jpg

20131207-065514.jpg

20131207-070556.jpg

Iklan

3 pemikiran pada “Fantasirkus. Bazaar Fashion Concerto 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s