3 pertanyaan bonus : Kenapa Harus Menikah? Kenapa Tidak Menikah?

Ada tambahan pertanyaan dari hostnya untuk program Social Experience, Kompas TV ini.. Pertanyaan yang harus dijawab cepet aja, yang pertama terlintas di kepala lo.. gitu ceunah..

3 pertanyaan kenapa harus menikah? 

1. Hidup lebih sehat! Bisa gituan kapan aja dimana aja dengan aman, tenang, nyaman dan legal ;))) gw bisa dapetin hormon endorfin dengan nikmat kapanpun dari pasangan gw. dan dapetin hormon endorfin dengan fun dan seru dari anak gw kapan aja..

2. Lebih kaya! secara pribadi dan materi. Karena semua hal naik turun dalam pernikahan bikin gw dan pasangan terpaksa naik kelas terus dengan pengalaman-pengalaman di dalamnya. Juga secara materi jadi lebih banyak tabungan karena pemasukan dari berdua.

3. Ingin kasih bekel ke anak, mewariskan value of life, segala rupa tentang komitmen, konsisten, kolaborasi, kekompakan, hal-hal baik yang ada di dunia ini, juga create memori-memori kecil, momen2 penting yang paling nyaman buat anak-anak, yang sekali lagi, kalo dia nemuin momen2 tersebut, itulah yang disebut Cinta ;)))

3 hal Kenapa Tidak Menikah?

1. Kalo tidak merasa marriage material, jangan menikah. Daripada lo bubar cabut di tengah jalan, pilihan lo cuma 2 : jadi quitter atau jadi diri sendiri yang mikirin diri sendiri. Once lo jadi quitter karena sikap itu, udah nampak cupuuuuu…

2. KDRT. ga usah maksa dinikahin lah kalo udah keliatan doi bakat KDRT. Meskipun gw yakin orang yang doyan KDRT juga ada jodohnya, tapi better cari yang lain ajyah..

3. Kalo dijodohin, yah udah jelas gak pake hati itu mah, cuma dipasangan doang. Mending cari cara deh kabur dan cari pilihan lo.. etapi kalo dia koayaaa banget, gapapa juga sik..

20131203-111627.jpg

20131203-111738.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s