Ai & Aku : Konsultasi dengan Psikolog [ 7 habis ]

Perubahan yang utama ada pada orang tua.

Lebih sabar, lebih tenang dalam mengendalikan emosi, harus dimulai dari orang tua.
Jika orang tua hanya menuntut dia yang berubah, gagal semuanya!

Sesi berikutnya, Ai akan ikutan 4sesi psikotest untuk balita

 

fiuh!

Betapa jadi orang tua itu never stop learning banget yak. Sampe selama-lamanya.

Jangan males. Jangan berenti kreatif. Kalo gak kita akan kalah cerdas sama anak kita.

Banyak baca, browsing, berdiskusi dan bergaul.

Semoga gw sanggup jadi ibu yang normal, baik-baik saja di sisa hidup gw bareng anak-anak gw ini. amin.

Terima kasih untuk yang bersedia membaca cerita serial Ai & Aku ini, sekedar tulisan amatiran curhatan ibu yang gak keren-keren amat. Semoga bermanfaat.

20131111-115129.jpg

20131111-115206.jpg

Satu pemikiran pada “Ai & Aku : Konsultasi dengan Psikolog [ 7 habis ]

Tinggalkan Balasan

