Ai & Aku : Kencan ke Bali..

Ketemu psikolog baru dapet jadwal minggu depan, dan weekend itu udah mau jalan-jalan berdua Ai..

Semua pesan dari orang-orang untuk hati-hati dan sabar betulan gw lakukan sejak pertama berangkat ke bandara.

Subuh-subuh ke bandara hanya dianter supir, udah deg-degan untuk memulai trip ini. Brief diberikan ke Ai sejak 2hari sebelumnya.
“Ai nanti kita jalan-jalan berdua doang ya ke Bali. Padip nyusul baru besok malemnya”
“Ai nanti ke Bali berdua ibu yang pinter ya”
“Ai nanti kita ke pantai berdua ya” dll dsb

Hari pertama, Ai tetep rewel brisik dan banyak mauk, ya stralah, dilewatin dengan tenang dan mangkel, menghadapi cranky dan maunya dia yang itu.

Mau bernang di hotel sekarang juga, padahal kamar hotel juga belum dapet.
Mau beli hotwheel yang isi 5, padahal beli 1 juga udah cukup.
Mau beli lego chima, padahal baru dibeliin hotwheel isi 5.
Mau ke pantai sekarang juga, padahal masih jam 3 sore!
Mau makan sop ayam, padahal cuma ada nasi goreng.
Dst dst dst..

Sempet ngambek di lantai.
Sempet minta ice cream terus.
Sempet mondar mandir, minta ke hotel, sampe kamar, mau ke pantai -_-

Hari pertama, semua maunya dia gw turutin. Semuwa!
Clueless betul sayah.
Sadar ga baik nurutin semua maunya dia, tapi udah kecapekan untuk membujuk dan menunda.

Gw hanya ngasi tau sebisa gw. Selebihnya cuma diem kecapekan..
Berjalan aman dan mulus, tapi ga paham bener ato gak.. ;(

20131110-002325.jpgbaru landing, langsung teriak-teriak karena kuping budek, turunnya minta digendong padahal dia tau gw juga bawa koper, sampe bawah penting banget minta foto, gw bilang kalo kita ditunggu bis, dia makin ngamuk harus difoto sekarang juga.. ;(

20131110-002341.jpgsampe bandara dijemput supir dan mobil hotel yang juga harus menunggu pelanggan hotel lainnya, dia udah ga sabar, ribuuut aja.. gw cuma anteng diem tenang aja. capek.

20131110-002404.jpgsampe hotel harus bernang jam 10an panas-panas..

20131110-002436.jpgdaripada gila sendiri, kita foto-foto aja kan yak..

20131110-002453.jpgkekeuuuhhh banget harus main di playground jam 1 siang, gw uda bilang kalo lagi panas, dia ngeyel, trus gw biarin aja sebentar. Taunya, semua prosotannya panas pun, jadi dia meluncur sambil pantatnya berasa kebakar kepanasan, geli juga denger dia meluncur sambil teriak “EEEBBBOOKKKK”.. kepanasan pantatnya..

20131110-003220.jpgjalan-jalan sore menuju pantai Kuta, lumayan bisa rileks dan santai beneran ketawa-ketawa happy sama dia..

20131110-003239.jpgingin foto sama kura-kura..

20131110-003300.jpgbiar kata bareng cendol di pantai kuta, tapi we had sooo much fun!!

20131110-003317.jpgi love him. so much!

20131110-003349.jpg.. yes, i may not be perfect, but i know i got something in my life that perfectly right..

20131110-003422.jpgYour children will become who you are, so be who you want them to be.

20131110-003440.jpgharus dipersering kencan berdua dia.. i like it.

20131110-003457.jpgpulang dari pantai, sempet ngambek-ngambek dilantai minta lego. Padahal siangnya baru gw beliin hotwheel isi 5 -__-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s