Ai & Aku : Kencan ke Bali..

Hari itu akan ada temen-temen ayah ASI ke Bali juga, kita janjian ketemuan sore di hotel Westin.

Dan malam hari, Dipa akan nyusul ke Bali sepulang kantor.

Pagi itu, aku sarapan berdua dia di hotel. Aman.
Trus berenang lagi, dia gigit gw! Dan acara renang pun berhenti.

Betek udah pasti, tapi mending distract aja deh sama jalan-jalan.
Pilihan dadakan dan impulsif, tour ke Ubud. Sengaja cari yang pake perjalanan agak lama di mobil, biar dia lebih tenang. Dan gw juga masi ada waktu untuk mikir mo ngapain lagi.

Jujur aja, gw mungkin ga santay di kencan ini, karena sempet ngalamin kejadian buruk itu, bikin gw ga pede, apa bener ini yang gw kerjain..
Aselik ga santey!

Sampe ubud, dianter ke pabrik batik, dia ga tertarik. Ngamuk ngamuk ngamuk.

Dianter ke titik ke-2, tempat patung. Dia ngantuk, minta gendong, minta patung gajah untuk dimainin, udah dibayar mahal-mahal, doi bilang “udahan gajahnya, bosen”.. -_-

Harusnya titik ke-3 adalah ke tempat pelukis, tapi dia ga sabar ke monkey forest. Ya stralah.

Pertama kalinya ke monkey forest sama dia doang, lumayan ya deg-deg-an hahahaha

Berbekal pisang yang dijual di main entrance, kita belagak rileks dan santay ngadepin monyet-monyet yang langsung nyamperin kita. Sempet dicaplok tangan Ai sama monyet paling buessar, tapi gw bilang aja monyetnya ngajak salaman.
Monkey forest. Aman. Happy. Dia malah mengulang-ulang serunya ngasih makan sama monyet2 itu.

Lanjut makan ke bebek bengil, aman. Happyyy..

Lanjut ke Westin, ketemu temen-temen dia, Njes-Sky-Lulu, malemnya ada Papadip, kita leyeh-leyeh di pinggir pantai semua sampe malem,
baru deh napas lega gw hehehe..

Mungkin 2hari kencan sama dia gak spektakuler amat, tapi udah luar biasa buat gw dan mending gw yakini ini adalah salah satu metode perbaikan sikap gw, prilaku dia, hubungan ibu anak, bonding yang menyenangkan dan masa mendatang yang membaik. Amin.

Terima kasih Aikia, so proud of you!

Ebok loves Ai..

20131110-002933.jpgke pabrik batik dia cuma nanya alat pintal ini.. trus langsung lari lagi ke mobil..

20131110-002948.jpgsampe tempat patung, sibuk main patung gajah yang terpaksa gw beli lalu dia ga mau mainin lagi..

20131110-003008.jpghe’s so happy here.. monyetnya ada yang kalem ada yang berangasan..

20131110-003024.jpgbeberapa monyet ya mendadak lari karena dia suka grasak grusuk pun hahaha

20131110-003046.jpgBebek bengil, maksa minta duduk di lesehan, untuuungg aja ada. Dan betulan menyenangkan..

20131110-003122.jpgdia seneng dengan silir semilir angin, ngeliatin bebek di sawah, sambil joget-joget lagu ninja go..

20131110-003138.jpgaku ibu yang bahagia..

20131110-003534.jpgketemu geng ayah ASI, dalam kondisi udah capek ga sanggup gaya-gayaan untuk foto-foto hahahaha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s