T10 : Akihabara – Shibuya

okay, meluncur kita ke Akihabara, nyenengin bapake. Karena buat gw ini nampak seperti Glodok yee…

Laki gw mah hepi beli gadget2 elektronik, gw cuma cekikikan ngeliatin fansnya AKB48 yang so so so so gak banget versi gw 😉

yep disini pusatnya AKB48 yang famous abis itu! ah kesempatan aja deh kita kulakan disini untuk dijual di fX ntar hehehe…

20131108-174528.jpg#ootd dulu dongs..

20131108-174711.jpgbau-bau AKB48 udah ada sejak turun dari stasiun Akihabara

20131108-174745.jpgsurga yaaa untuk fans AKB48

20131108-174820.jpger… ng… toko seperti ini, gampang nyarinya.. makin ke dalem toko, makin kagak pake baju kata laki gw hahaha.. sayang, saya hanya menanti di luar toko bareng Aikia.

20131108-174949.jpgyes yes Akihabara ndak cucok untuk balita.. hanya untuk bapake tok.

20131108-175015.jpgmenemukan teman sejatinya.. anpanman.

20131108-175058.jpg8lantai. isinya, teater AKB48, toko merchandisenya dan pachinko

20131108-175130.jpgtoko merchandise AKB48

20131108-175205.jpgAkibahara Electric City. Selagi bapake belanja elektronik, kita ngeceng aja ya Ai di luar..

20131108-175226.jpgseruuu…

20131108-175547.jpgseru sendiri.. selagi bapake belanja JAV hahaha

20131108-175638.jpgshibuya 😉

20131108-180402.jpglovyluv

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s