[ jalan-jalan ] Sentul : Lorin Hotel

Hampir lupa posting, minggu lalu, di hari ke-3 lebaran, kita nginep di Sentul. Biasanya sih di Harris Sentul Hotel. Tapi karna penuh jadi nyobain Lorin Sentul Hotel. Hotel yang ada ya tepat di pinggir lintasan sirkuit Sentul..

Hotelnya sih modelnya hotel bisnis gitu ya. Minim keindahan hahaha.. Gak kayak lagi di Sentul..

Basically, hotelnya aman2 aja kalo buat reguler getaway ( apalagi kita alesannya karna si mbak belum balik, mending stay di hotel ). Tapi karna semua orang punya pikiran kayak kita, jadilah ni hotel penuh sesak sama keluarga2 yang kabur kayak kita.

Jadi mudah ditebak ya, crowded, ogah antri, anak-anak becek-becekan di lobby didiemin sama ortunya, teriak-teriak. Duh minus lah attitude-nya.. Padahal kalo cek di parkiran, mobilnya ga ada yg jelek deh.. Pada kemana kelakuan beradabnya, huh?!

Kolam renang udah cendol banget, berikut air kolam yang ga jernih.
Lorong hotel berkarpet sih, tapi ga sanggup meredam suara urakan anak-anak yang lari-lari.

Ya strala. Mungkin memang dimana-mana pas libur lebaran kayak gini ramenya di hotel-hotel manapun..

Kesimpulan, kalo mo nginep di Sentul, mari di Harris Hotel sajyahhhh..

20130816-120523.jpg

20130816-120554.jpg

20130816-120605.jpg

20130816-120622.jpg

20130816-120633.jpg

20130816-120647.jpg

20130816-120700.jpg

20130816-120714.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s