Universe tells all

*tulisan berikut sangat personal. Diary ibu hamil yang baru tau kalo hamil..

Wow. Saya hamil.
At least itu yang dibilang oleh alat testpack tadi pagi.
Garisnya 2, cuy.

Hm… Sukacita. Bersyukur. Itu kudu wajib harus kan ya.
Tapi saya malah nangis.. Campur aduk.

Damn you, hormone. Hormones.
Kalian pasti sudah kumpakan sejak 2-3 minggu terakhir, untuk jungkir balikin hati dan perasaan saya ngadepin kerjaan, tim dan lainnya.

Yes. Yes.

Galaw luar biasa 1-2 minggu terakhir ini. Ada irama tubuh yang tidak support saat terima berita-berita, respon-respon dan reaksi-reaksi yang tidak sesuai harapan.

Partner terdekat. Belahan jiwa di pekerjaan, protes dengan kinerja gw.
Menurut dia, gw secara melambat tapi pasti, berubah kembali menjadi monster diktator yang super bossy. Such a bitch lah pokoknya. Gw cuma diam. Menerima kritik itu, minta dipeluk sambil nahan nangis.. *gengsik yow nangis depan dia haha.

Trus, order dari brand alay datang lagi, order pengulangan dari taun lalu.
Taun lalu, yang menurut gw, dari pertama kali dikontak, dibrief, membuat proposal, presentasi, revisi dan akhirnya menang pitching, itu gw kerjakan dengan senang hati sehappy alay di Inbox. Saat proses produksi pun rasa bangga banget bisa ngajak 4 tim vendor sekaligus! Semua teman-teman dekat!
Tapi yang taun ini, saat order tsb diulang, ternyata saya ditendang. Saya gak dibutuhin di tim. Ga ada yang belain juga. Karna saya satu-satunya freelancer di tim ini. Sedih bukan main. Galaw gila-gilaan.

Dan brand operator yang ordernya ga pernah santay, harus perfecto, super penuh kejutan, ternyata di detik-detik terakhir membatalkan program, *kejutan*, dimana konsep-tim-persiapan sudah dikerjakan dengan cinta dan ciamik diatas rata-rata. Tinggal eksekusi tok!
Ini bikin gloomy. Karena terlalu besar pengorbanan tim untuk waktu, effort, usaha lain untuk program ini. Belum lagi harus nolakin job karna harus super fokus di program yang complicated ini. Yah, anggep aja, ini hanya program yang tertunda, lah.

Semua dateng berurutan.
Berasa betek dikata-katain sama partner.
Sedih ditendang tim.
Galaw dibatalin programnya..

Dan di suatu malam bulan puasa, harusnya gw dah haid, tapi kok meneng wae iki meki ne.. Hehe.
Trus ditungguin 3 hari, 5 hari, seminggu, 10 hari kok cuma rasa-rasa lendir doang ni di celana,
maneee darahnyeee jendral….

Pagi ini hari ke-12 terlambat haid. Dar. Sensitif tespack bilang positif pemirsah…

Ya,strala..
Kembali ke paragraf dua, mari sambut dengan sukacita.
Tuhan Yesus dan seluruh umat Katolik se-Vatikan dan jagat raya, beserta Allah SWT dan seluruh umat muslim yang sedang berpuasa di seantero bumi ini, ternyata masih cinta sama saya, aikia dan dipa.

Biar kate akika udin kagak mude umurnye, nampak Beliau-Beliau ini masih butuh muggle untuk jadi pemersatu bangsa yang beragam ini..

mungkin..

I don’t know.
Nanti, universe yang akan bilang lagi…

*abis ini pasang spiral woy!

20130802-183136.jpg
Ho ho kembali kita jumpa dr. Ridwan 😉

20130802-183229.jpg

Satu pemikiran pada “Universe tells all

Tinggalkan Balasan

