[ jalan-jalan ] SG day 3 : USS, Hollywood Dreams Parade

Hollywood Dreams Parade, hanya ada di setiap weekend, tapi detailnya cek dulu di bagian informasi, atau googling dulu aja deh ya.. Siapin kamera yang full baterenya. Pilih duduk duluan yang enak, gak perlu kampungan ngeloncatin orang-orang hanya demi paling depan tapi menghalangi penonton yang di belakang ( gw pikir cuma kejadian di Indonesia, eh ternyata orang2 santay2 aja urakan kampungan norak )..

 

 

Jurassic Park.. keren juga ini kayak beneran hihi.. ( ciyeh sotoy, emang udah idup neng dari jaman dinosaurus -_- )

20130622-094535.jpg

20130622-094553.jpg

20130622-094600.jpg

20130622-094609.jpg

 

 

20130622-094835.jpg

 

 

Revenge of The Mummy..

duh pening ya liat ini pengawal2 bertelanjang dada, berkaki panjang dan perut kotak-kotak coklat ini.. pengen meluk bawaannya 😉

 

20130622-094927.jpg

20130622-095006.jpg

20130622-095019.jpg

20130622-095030.jpg

20130622-095040.jpg

 

 

Marylin Monroe

20130622-095048.jpg

20130622-095056.jpg

20130622-095104.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s