[ jalan-jalan ] SG day 2 : Velocity Novena, again!

Kelar dari IKEA tadinya mo ke Mustafa, tapi ternyata pada tepar.. Ya strala, kita ke Velocity aja lagi hihi

Nge-GSS seadanya aja disana yaa..

Karna pak pandu @sipandu kembali tepar dan baby lulu kecapean, Njes gw ajakin aja deh ke Velocity ber-2 Ai..

Pinter banget Njes. Ke mall ga sama mak bapaknya..

20130620-114536.jpg

udah hampir jam 8 malem waktu setempat, boca boci masih pada cenghar.. karena suasana baru ato karena ada temennya ya ini..

20130620-114552.jpg

di dalem bis..

20130620-114611.jpg

GSS!

 

20130620-114630.jpg summer benerrr..

20130620-114655.jpg duh ingin, tapi ga sempet nyobain ;(

 

20130620-114717.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s