[ aikia ] Selamat hari raya idul fitri, Aikia

Lebaran taun ini, pertama kalinya Ai sholat Ied. 

Bangun pagi banget, udah sibuk ‘aku mo coyat..aku mo coyat, ebo’

Jadilah pagi itu, saya mengantar Aikia sm Papadip dan Eyang kakungnya, ke Mesjid Raya Bintaro Jaya. 

Sampe sana, udah rameee banget. Ai digendong Papadip, dadah2 sama saya. Saya melipir ke belakaaaang, jauh dari jamaah. Baru juga 5 menit, udah ditelfon Papadip. Ai nya belum siap 😉

ya wis, kita main2 sama tukang balon deh di jalanan.

Minal aidin wal faidzin, Aikia. Maafkan ibu ya lahir dan bathin. 

we love you!

 

Img_7349

Img_7356

Img_7373

Tinggalkan Balasan

