[ jalan-jalan ] From Singapore with love

Yes, ini cerita tentang perjalanan keluarga kecilku pertama kalinya ke Singapore, bertiga saja. Aku, Aikia dan Papadip.

Sebenernya ini neko2nya saya dan suami, untuk challenge diri, seberapa keren kita bawa batita jalan-jalan ke luar negeri. Hasilnya, hari pertama saya udah mewek di Sentosa Island. Akibat keberatan banget gendong Ai dan Dipa harus cari makan malam nasi di sekitar situ. Ada sih McD, tapi please deh ya, masak iya nyerah ke junkfood hanya karna lagi gak di Jakarta. #gengsik 😉

 

Cerita dari awal kali ya. 

Pastinya koper yg kita bawa hanya 2. 1 penuh banget dg kebutuhan Ai. 1 koper lagi sengaja dikosongin 1/2, buat belanjaan hehe. 

Berangkat naik Jet Air. Ai duduk di tengah, tapi pas take off, dia maunya netek. Jadi sama pramugari dikasi seat belt yg nyambung ke seat belt saya.. Baiknyaa.. 

Tapi pas baliknya, Ai dilarang netek. Karena udah 2 tahun, wajib duduk sendiri, gw pun ditegur sama pramugarinya untuk ngajarin Ai duduk sendiri. Kita minta seat belt utk bayi, gak dikasih. Pas take off, Ai tetep netek, tanpa seat belt. Bahaya yow. Jangan ditiru. Masih gagal ngajarin dia untuk duduk ber-seat belt pas take off.. 😉

Makanan 

Di bandara, dapet nasi ayam sayur adanya di kantin karyawan, belakangnya Burger King. Tapi kalo untuk sehari-hari, banyak chinese resto bertebaran dimana-mana. Jus juga aman. 

Jalan-jalan.

Yahhh namanya bawa bocah, kagak bisa deh sehari sampe kemana-mana. Sehari cuman bisa 2 titik.

Hari pertama, cuma Ikea dan Sentosa Island, nonton Song Of The Sea. Kagak ke Universal Studio juga sik, mehong, dia juga belom ngerti. 

Hari kedua, Chinatown dan Bugis. Yah ini mah nyenengin mak bapaknye. Belanja. hehe. 

Hari ketiga, kita ke Singapore zoo. Duh jauhnya, dan lagi-lagi maunya digendong si bocah teh ah. Pulang dari zoo ke orchard, dan dia happy banget ketemu odong-odong Thomas and friends & Barney and friends. haha. Malemnya, maksain, mampir ke Mustafa belanja dark chocolate kesukaan saya. Pulangnya sussaaaah banget dapet taxi. Hampir frustasi.

Hari keempat. Ngabisin waktu di Orchard sesiangan dan malem udah balik ke Jakarta. Sempet mampir makan ke Holycow! di Lucky Plaza. 

Banyakin posting foto aja deh. Lebih seruwww…

Img_0713Img_0714Img_0715

Ini foto di Bugis dan Chinatown

ChinatownImageImg_0718Img_0719Img_0720Img_0721Img_0732Img_0774Photo_1_3Photo_2_3Photo_2_4Photo_2_5Photo_3_2Photo_3_3Photo_3_4Photo_4_1Photo_4_2

Foto2 di Ikea dan Sentosa Island

Photo_3_2Img_0238Img_0242Img_0243Img_0716Img_0731Img_0775Singapore-20120411-00496

di Singapore Zoo

Photo_2_3Photo_1_3Photo_3_2Img_0604

Seputaran hotel fraganze oasis, baltimore

Img_0773Img_0717Img_0776Img_20120413_081627Photo_2_5Img_0679

Orchard road area

Img_0728Img_0726Img_0727Img_0729Img_0777Photo_4_3

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s