[ aikia ] Hamilku trisemester ketiga : Oktober – Desember 2009

+ KONSER.. eksis lagi di konsernya Air Supply, Dancing Queen dan Soulnation hahay senang.. http://www.facebook.com/album.php?aid=114806&id=784939471 

+ SHOPPING TIME.. kenapa baru bulan ke-7? ya karna biar ga sia-sia belanja, di bulan ke-7 kandungan sudah kuat, hampir dipastikan tinggal nunggu waktu doang.. gitu lho.. jadi meluncur deh ke Lavie di Bandung, dunia belanja para calon orang tua dan orang tua.. ke babyhouse di Bogor

+ PERSERING senam hamil, renang, jalan pagi, yoga di Rumah Yoga ( Jl. Lamandau 19, 021 – 739 3266.. ternyata itu semua untuk kebugaran saat melahirkan.. jadi ga gampang capek

+ MENGGILA dg dark chocolate Monggo.. uugh.. dan kastengels.. yum!

+ MASIH EKSIS.. kelilit tali puser, lagi! hu hu hu.. heartburn tiada henti.. hoaaa…kaki makin membesar ( setiap malem dipijitin Dipa, dan diangkat ke atas tembok, dan rendeman air panas campur garem ), tapi diajak ngobrol teruuss bayinya, akhirnya tali puser lepas lagi yeaay

+ LAUNCH.. nama anakku tersayang… 

+ MULAI.. kurangin terus karbo banyakin protein dll, bikin kamar bayi

+ TRAINING IMD.. di usia kehamilan minggu ke 38 DAAAANNNN kami memutuskan PINDAH RUMAH SAKIT!! OOH.. bye bye dr. Prima.. Sangat disarankan para calon ibu untuk belajar lebih detail tentang IMD, kalo kita ya milih langsung konsultasi ke ahlinya, dr Utami Rusli di JWCC, di Jl Prapanca.. alhasil berakhir dg meweeeek karna penjelasan beliau yang super detail dan ending lagu Melly – Bunda was totally touching..

+ BYE BYE BRAWIJAYA HELLO KEMANG MEDICAL CARE.. ooh ini rumah sakit ibu anak yang sangat-sangat direkomendasikan.. dimana-mana ada poster tentang ASI ( kita ga nemuin ni di Brawijaya ), pro ASI, pro normal!!!, pasti IMD ( 1 jam ), rooming in dan ga maen obat.. TOP kan?

+ THE DO’S : banyak2 cari info tentang IMD, ASI setelah melahirkan, manfaat rooming in, olahraga, survey Rumah sakit, harga kamar, supermarket terdekat, tempat makan terdekat, perangkat perang untuk melahirkan, persiapan rumah setelah melahirkan, nomer telfon penting, hp untuk ngetwit hahaha, handy cam, ipod isi lagu2 favorit semua sudah dicharge

+ THE DONT’S : makan karbo banyak2, senewen nunggu2 lahiran ( it was so frustrating )

http://www.facebook.com/album.php?aid=124091&id=784939471

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s