[ aikia ] 11411.. 11 April 2011… Ai 16 bulan..

11411.. 11 april 2011.. my Lil Ai pas 16 bulan..udah sekolah yeay..

Udah mulai sekolah – baby class di Shining Star, Bintaro..kelas yang diisi untuk batita dibawah 18 bulan.. sekolah-sekolahan sih ini mah, maen doang hehe

Sayangnya sekolah mulai jam 9 pagi – 10.30, which is jam tidur paginya dia.. Yang ada dia rewel ngantuk padahal lagi Miss nya lagi ngajarin ini itu ina inu.. yaah garing deh kita kayak alien, yang laen ikutan nyanyi dan semua activity, Ai cuma tereak-tereak ‘miikk.. miikk’..

Ya gimana otaknya selama 16 bulan merekam pukul 9 – 10 pagi adalah waktunya tidur, sekarang PR ibunya deh untuk pelan-pelan merubah habit itu.. hiks..

Tapi bangga, dari 5 murid yang ada disitu, Ai satu-satunya yang masih ASI..Pas kelas hampir selesai, semua ibu dan nanny sibuk bikin susu formula.. Dan mereka semua barengan pake dot, Ai satu-satunya pake botol minum Cars isi air putih hihiy!!!

Jadi pengen share semua pengalaman dari sejak hamil deh sampe sekarang dia makin lucu dan pinter.. 

Dibikin serial terpisah deh flashbacknya..

Raport_pertama_ai

Review hari 1 sekolah.. uuuh ;(

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s