11022011..here’s another magic number

hahay..tanggalnya bagus..

dari kemaren dah mikir2..tanggal bagus ni, kalo ada momen bagus bisa pas klop mecing cingcay deh..daaan ternyata, beneran ada momen bagus.. hehehe

sangat bersyukur ahirnya Ai berdiri sendiri lebih lama dan lebih sering dari sebelum-sebelumnya..

perkembangan motorik kasarnya cepet banget, sesuai deh sama bukunya My baby book, waktunya tengkurep, duduk, guling-gulingan, merambat semua pas klop mecing cingcay deh..

umur 8 bulan mulai deh ambisius maknya, diajarin jalan dg cara mendorong kursi sambil melangkah..gak lama diajarin jalan tetah.. gak lama diajarin jalan 1 tangan.. daaann kelamaan sampe kemaren dia masih jalan dg 1 tangan pegangan maknya (bisa cuman pegangan jari kelingking doang, bisa cuma pegangan sejumput clana doang)…

hampir bete karna kata dsa nya, sebenernya udah bisa jalan cuma dia belum PD…ato komen pedes eyangnya, ah dia aja males.. 

trus pas tadi siang pas mo makan, dia cengengesan sambil lepas tangan dan taaraaa… berdiri sendiri tanpa pegangan… hehehehe..dari cuma 10 detik sampe 1 menit.. pas mo tidur, biasanya ritualnya maen gulat-gulatan sama ibunya, tadi dia milih berdiri-berdiri sambil cengar cengir..trs melangkah 2 langkah.. aahhh ahirnya datang juga!!!

semua indah pada waktunya, eh..

110220113086110220113084

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s